Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Kamis, 14 Maret 2013

Surat Kecil Untuk '.Abi


Dear abi..
Hari ini aku punya banyak cerita untukmu..oh yaa beberapa emailku blm abi balas ya ?
Tapi tak apa, aku ingin menceritakan banyak hal untukmu. Tahu tidak bi kemarin dan hari ini aku bahagia sekali..kemarin  aku bangun tidur, mas ganteng menyapaku.. tahu kah bi apa yang dikatakan padaku ? “selamat pagi kak ila.. hali ini aku mau cekolah..”  ternyata mas ganteng sudah bisa berbicara bi.. padahal terakhir kali aku tinggalin dia,, masih belum bisa bicara.. liburan disini seperti liburan dirumah sendiri bi.. ada mama ada papa ada saudara-saudara.. yahh walaupun mereka hanya om tante dan saudara spupuku.. tapi mereka semua baik sekali padaku bi.. tidak terbayang nanti ketika masa liburan selesai.. aku harus berjuang lagi belajar dikota orang JOGJA.. hhhh tapi smuanya tetap harus dinikmatin kan bi..kan demi kebaikanku juga..hhe ohh yaa tadi pagi pas aku mau cuci muka.. sssstttt aku kepleset bi dikamar mandi.. sakit bangettt.. :( yaah sperti biasa ternyata aku luka lagi bi.. sepertinya aku tiap bulan luka terus bi.. awalnya sih tidak sakit gara-gara aku tidak tahu qlo jariku terluka.. dan setelah aku liat .. secara otomotis.. wiii sakit yaa.. aneh aku ya bi.. hari ini aku puas main sama anak kecil sama mas ganteng, tahu kan bi dari dulu aku suka banget sama anak kecil.. tiap menit dipeluk dan dicium mas ganteng.. siapa yang tidak senang bi.. aku bahagia disini bi.. aku juga senang bisa main sama cipo anaknya pinky.. pinky sekarang galak bi.. mungkin bawaan sudah tua apa yaa.. kata dek vita pinky sudah 7 tahun umurnya bi.. 
Mas ganteng lucu baget hari ini bi.. tadi kan opa..ehmm qlo  mas ganteng bilangnya mbah tong-tong sih..mas ganteng sepertinya tidak terlalu senang dengan kedatangan mbah dirumahnya.. mas ganteng teriak-teriak digangguin mbahnya.. opss mobil-mobilan yang dimainkan mas ganteng dilemparin ke mbahnya coba..aku nahan ketawa bi liatnya.. hehe (habisnya lucu bi). Seperti biasa bi aku baca buku terbaru.. punya dek vita sih katanya buku dari sensnya teman ditempat vita latihan taekwondo.. oh yaa kemarin aku mulai mengetik novelku yang pertama bi.. makasih yaa bi udah ngedorong aku untuk buat novelnya.. aku harap kamulah pembaca novel pertamaku.. smoga cepat selesai yaa bi.. sudah dulu yaa bi.. besok aku cerita lagi.. aku menunggu balasan emailmu..
Salam persahabatan.. 

0 komentar:

Posting Komentar