Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Sabtu, 24 Mei 2014

Rasa Ini

Yaa Allah beberapa hari ini dan hari kedepan mungkin akan terasa berat..
Banyak hal yang akan sulit..
Tapi aku tahu yaa Allah tidak ada hari tanpa Engkau,
Aku tahu dengan baik, kalau engkau pasti ada disisiku..
Maka aku percaya, aku akan melalui hari-hari ini dengan ikhlas karena-Mu..
Kepada siapa lagi harus ku tumpahkan rasa ini yaa Allah ?
Hanya Engkau satu-satunya, tiada yang lain..
Hidup ini memang terasa sulit yaa Allah,
Banyak hal yang tidak ingin aku lewati,
Karena menurutku itu bukan jalanku..
Tapi tidak menurut-Mu..
Harus apa aku yaa Allah ?
Aku hanya bisa berencana..
Namun Engkaulah yang menentukan segala rencanaku..
Yaa memang benar, baik menurutku
Akan tetapi belum tentu baik bagi-Mu..
Untuk itu aku pasti,
Pasti berusaha ikhlas, dan akan menerima semua ketentuan-Mu yaa Allah..
Dan aku berjanji pada-Mu,
Akan menghilangkan rasa ini..
Dan aku berjanji akan berusaha lebih
Dan lebih.. tentunya Ridho-Mu adalah kekuatanku
Maka hanya satu pintaku yaa Allah..
Tetap disisiku, jaga dan lindungilah hati dan jiwaku
Yang terkadang rapuh..
Hanya Engkau satu-satunya, pemilik hati dan jiwaku..
Hanya Engkau yaa Allah..

1 komentar:

  1. Sepertinya begitu berat beban yang kamu pikul ويرا
    yakinlah bahwa Allah tidak akan pernah membebani diluar batas kemampuan hambanya.

    BalasHapus