Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Jumat, 02 Mei 2014

Poster Penelitian

Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar.. tiada henti saya bersyukur kepada Allah swt yang tiada henti memberikan nikmat kepada hambanya yang selalu berusaha dan berdoa  selama penulisan skripsi saya. Dengan prinsip "MANJADDA WAJADDA" saya memulai penulisan skripsi terhitung bulan november 2013 sampai pertengahan bulan desember 2013. Mendaftar ujian skripsi tepatnya tanggal 6 januari 2014 dan melaksakan ujian skripsi pada tanggal 27 januari 2014. Dengan tekat yang kuat dan semangat yang tinggi saya berusaha dan berdoa pada saat ujian skripsi dengan tiga dosen penguji yang luar biasa. Tak lupa sebelum ujian saya meminta doa dari kedua orangtua, kakak-kakak, adik dan juga sahabat-sahabat saya tercinta. alhamdulillah ujian skripsi saya berjalan dengan lancar dan memperoleh nilai A.. Sehingga saya wajib untuk membuat poster penelitian. seperti yang teman-teman lihat di gambar ini. menggunakan Corel Draw X4 Graphics Suite saya mulai mendesign sendiri poster penelitian saya.. ^_^


0 komentar:

Posting Komentar