Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Rabu, 04 Juni 2014

Rasa Ini (Lagi)


Yaa Allah hari ini aku tidak bisa berkata apa-apa lagi..
Begitu besar kuasa-Mu..
Yaa aku sangat tahu itu,
Bahkan alam semesta pun tahu kuasa-Mu..
Setitik pun tidak ada keraguanku atas kuasa-Mu
Cinta-Mu, Kasih sayang-Mu..
Begitu hinanya aku, begitu banyak dosa yang aku perbuat pada-Mu..
Tapi Engkau tetap memihak Pada-ku..
Ketika orang-orang mengabaikanku, melemahkanku,
Hanya Engkau Yaa Allah yang begitu setia disisiku..
Terimakasih yang begitu dalam..
Lisan ini tidak pernah berhenti mengucap syukur..
Klimaks usaha dan doaku Engkau jawab hari ini yaa Allah..
Engkau membuktikan padaku..
Bahwa kesabaran, usaha yang tidak pernah henti-hentinya, dan doa yang sungguh-sungguh,
Itu semua pasti akan menuai hasil..
Karena Engkau meyakinkanku  bahwa tidak ada yang sia-sia ketika kita benar-benar
Berniat dan ingin berbuat baik sesuai jalan-Mu..
Prasangka baik, prasangka baik, prasangka baik..
Itulah yang selalu aku tanam dihati dan jiwaku ini yaa Allah..
Prasangka baik kepada-Mu..
Bahwa aku percaya Engkau selalu bersamaku..
Karna aku percaya semua akan indah pada waktunya..
Siang berganti malam, hujan berganti cerah, kesedihan berganti kebahagiaan..
Begitulah kehidupan..
Harus tetap dijalani apapun yang terjadi..
Dan tentunya  bersama-Mu adalah Kebahagian terbesarku..
Segala harapanku hanya pada-Mu..
Tiada yang lain..
Hari ini ku tumpahkan lagi Rasa ini kepada-Mu yaa Allah..
Karna hanya kepada-Mu lah Rasa ini yang bisa mengalir apa adanya..
Tulus..
Ikhlas..
Hanya pada-Mu..
Terimakasih untuk kemarin, hari ini dan hari esok..
Segala puji bagi-Mu yaa Allah..
Rasa ini (lagi)..
Begitu indah..
Aku mencintai-Mu..
Yaa Allah..






0 komentar:

Posting Komentar