Click Here For Free Blog Templates!!!
Blogaholic Designs

Pages

Senin, 22 April 2013

Subuh yang Menegangkan

Jogja 22 april 2013 04.07
Pagi ini tepat pukul 03.13 aku dikejutkan dengan dua ekor kura-kuraku yang ku pukir telah pergi meninggalkanku selama-lamanya. Jantungku serasa sesak dan aku sulit untuk bernafas. Lalu aku bergegas bangun dari terbaringku hendak mengambil gelas dan menungkan air gallon kedalam mangkok yang berisi favo dan juga lulu. Aku menggoyangkan mangkuk itu tapi tak ada gerakan sedikitpun. Yaa akupun tak bisa berpikir apapun juga. Aku kembali keterbaringku dan terus berdoa, “yaa Allah selamatkanlah favo dan juga lulu” kata’kata itu yang terus ku ucap dalam lubuk hatiku paling dalam. “allahuakbar-allahuakbar” terus kuucap terus ku ucap..setengah jam berlalu, aku mendengar sedikit suara dari dalam mangkuk itu.aku tak kuasa untuk melihatnya. Ya aku sulit menerima kenyataan nantinya. Lebih baik aku menunggu. Tak lama berselang, aku menuangkan lagi air gallon dari gelas kedalam mangkuk itu, dan berharap ada keajaiban. Yaa favo bergerak dan membuka matanya, sementara lulu masih tak bergerak sama sekai. Aku bergegas mengambil makanan untuk favo,, aku terus memperhatikan mereka, berharap lulupun seperti favo membuka matanya. Aku terus menunggu. Setengah jam kemudian aku melhat ada sedikit gerakan dari lulu. Ya kepalanya bergerak kedalam. Hatiku degdegan berharap lulu masih hidup. Dan Alhamdulillah lulu ternyata masih hidup. Aku sangat bersyukur kepada Allah,bahwa favo dan lulu masih hidup. Terimakasih yaa Allah..

0 komentar:

Posting Komentar